Madu Multiflora

APAKAH YANG DISEBUT MADU? 

Madu adalah cairan yang umumnya memiliki rasa manis yang berasal dari nektar aneka bunga atau bagian tanaman, yang diproses secara alami oleh lebah disarangnya. Fruktosa dan glukosa merupakan zat utama pada madu. Madu yang bagus memiliki kalori +/- 3.280 cal/kg. Jadi hanya madu yang dikumpulkan dan diproses secara alami oleh lebahlah yang bisa disebut “MADU MURNI”.

APAKAH KHASIAT MADU ?

Sejak ribuan tahun yang lalu madu sudah sangat terkenal kehebatan khasiatnya dan di manfaatkan secara luas sebagai makanan sehat, campuran minuman, obat, bumbu dan kecantikan. Khasiat madu bahkan tertera dalam Al-Quran surat An-Nahl : 69 dan hadist Rosululloh s.a.w, yang tiada keraguan sedikitpun akan kebenarannya. Dalam buku "Sehat Ala Rasul" (Dr. Brillianto Sunarwo) disebutkan bahwa begitu dahsyatnya khasiat madu dalam kehidupan sehari hari sehingga ketika bangun tidur, Nabi Muhammad SAW selalu mengambil madu setiap bangun tidur.

Madu merupakan salah satu makanan dengan gizi terlengkap. Di dalam madu terkandung saripati aneka tumbuhan. Tentu saja khasiat madu lebih bisa diharapkan jika madu tersebut asli dan berkualitas. Khasiat madu diantaranya :

1. Diminum :

Memperlancar metabolisme tubuh dan penetral toksin/racun yang berasal dari bahan kimia yang terkandung dalam makanan, minuman, obat-obatan dan polusi.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.
Mengencangkan rahim/kandungan, atasi sembelit dan keracunan kehamilan.
Membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti: maag, batuk/TBC, hepatitis, radang sendi, influensa, anemia, insomnia, gangguan jantung dan lain lain.
Meningkatkan stamina, memperlancar peredaran darah, mempertinggi kadar hemoglobin darah dan membantu proses regenerasi sel pasca sakit.
Sangat baik dikomsumsi bayi dan anak-anak yang kurang nafsu makan dan rentan.
Untuk mencegah sakit karena kurang asupan gizi dan gizi tidak seimbang.
Mencegah anak yang ngompol di malam hari (diminum sebelam tidur).

2. Dioles :

Mengobati luka bakar, mengatasi infeksi dan mempercepat penyembuhan luka.
Mengencangkan kulit, mengambat penuaan dini, sebagai pelembut & penyehat kulit.
Mengatasi ketombe dan memperlambat tumbuhnya uban.
Mengatasi bibir pecah-pecah, sariawan dan mencegah kanker kulit.

AMANKAH MADU DIKONSUMSI PENDERITA DIABETES ?

Penderita diabetes memiliki masalah pada kinerja pankreas dalam memproduksi insulin.Insulin inilah yang berperan untuk memecah zat gula jenis disakarida.Madu yang baik biasanya hanya mengandung sukrosa 1-3 %, selebihnya di dominasi oleh glukosa dan fruktosa yang merupakan gula sederhana / monosakarida. Berbeda dengan gula pasir (disakarida) yang membutuhkan enzim insulin untuk dapat dipecah dan diserap tubuh, madu yang merupakan merupakan gula monosakarida akan langsung diserap tubuh dan diubah menjadi energi.Karena itu, madu AMAN bagi penderita diabetes bahkan bisa membantu menstabilkan kadar gula dalam darah menjadi normal.

BAGAIMANA CARA MEMILIH MADU YANG BAIK DAN BERKUALITAS?

a. Cara sederhana

Ambil satu gelas air putih, kemudian tuang madu ke dalam gelas. Jika madu jatuh lurus ke dasar gelas dan air tidak keruh sampai  5 jam tanpa diaduk, kemungkinan besar madunya berkualitas bagus. Namun jika madu dituang dalam air lalu airnya langsung keruh/keruh dalam tempo 2 jam (tanpa di aduk), berarti madu tersebut jelek / palsu. Tapi test tersebut tidak mutlak dan harus digabung dengan test yang lain seperti di bawah ini.
Madu murni tidak akan mudah bercampur dengan air; madu yang kental akan tenggelam di dasar gelas

b. Jika diuji dengan refraktometer, kadar air maksimal 21 % dengan rasa, warna dan bau yang normal sesuai jenis. Setiap jenis madu murni memiliki rasa, warna dan bau yang khas. Jika dipanaskan, maka madu akan berbau gosong, warna menjadi lebih gelap, rasa berubah dan aroma khas madu tersebut akan hilang. Dengan kadar air yang rendah/max 21%, sangat sulit dipalsu tanpa berubah rasa, warna dan bau.

ANJURAN PEMAKAIAN:
- Diminum langsung 2 sdm setiap pagi/malam 
- Diseduh 2 sdm dengan air hangat segelas
- Dioles sebagai selai ke roti tawar/roti maryam
- Sebagai pengganti gula
- Sebagai penambah rasa masakan
- Sebagai nutrisi kulit: campur madu 1 sdm dengan minyak zaitun 1 sdm, gunakan sebagai masker
 






 


 


Madu Multiflora untuk kesehatan dan kecantikan

🍯 Sedia madu asli murni tanpa tambahan kimiawi 

🍯 Pengiriman dari Pekalongan

🍯 Pengiriman Senin , Rabu, Jumat 

🍯 Kemasan 500g (@80rb)

🍯 Paket madu & olive oil  @150rb PO

DISKON @125rb di bulan ini saja!!

🍯 Kemasan 1kg (@160rb) PO

🍯 Welcome Reseller 


🍯 0857.47310413


Update foto Pelatihan Digital Marketing

Hotel Pesonna, 28/09/20









#Madu #MaduAsli #MaduMurni #MaduMultiflora #Multiflora #MaduMultifloraJavaChic #MaduKesehatan #MaduKecantikan #MaduSehat #Herbal #TingkatkanImunitas #Honey #HoneyBarPodosugih

Comments

  1. Yummy...Kusuka madu ini. Konsumsi tiap pagi, insya Allah sehaaat.. Trmksh mba Ayi..

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah ya mbak kl ternyata sekeluarga cocok

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jalan-jalan ama Eneng

Jalan-jalan ke Pekalongan ala JavaChic

NDORO GLOMPONG, MENATA HATI BERSAMA BELAHAN JIWA